Sabtu, 20 Februari 2016

Prakering di RIRISACI Studio

Assalamualaikum Wr. Wb

Tentang pengalaman magang aku , semoga cerita aku tidak membosankan bagi yang baca karna semua ini aku tulis tanpa rekayasa dan apa adanya .

Hari permata masuk magang 16 Desember 2015 . Aku sama teman sekelas pertama masuk masih merasa canggung karna tidak terlalu kenal dengan karyawan. Aku merasa sangat bosan pertama kali harus melewati 3 bulan ke depan .Aku ingat ada pepatah mengatakan “ Tak kenal maka Tak sayang” maka dari itu aku truss kenalan dengan karyawan untungnya karyawan di tempat magangku ramah, baik hati , dermawan yang bernama Ahmad burhannudin ya walaupun kadang marah itupun karna kami (aku dan temen – temen ) melakukan kesalahan namun Marah itu bagiku adalah tanda sayang karyawan kepada kami, marah itu memberi tahu mana yang baik dan yang benar .

Alhamdulillah Pembimbing Kami di sana sangat baik beliau bernama “MAS BURHANUDDIN” sesuai dengan namanya beliau sifatnya sangat penyabar , ramah , tidak suka marah – marah , penyayang . Apalagi Bapak Rio Budi harianto biasa di panggil “Pak Rio” beliau juga tidak kalah penyayang nya kepada kami , sabar , baik , penuh perhatian.
Terima kasih Ya  Pak Rio Tidak lupa juga Mas Burhan dan Teman-teman ku dari SMK Surabaya juga dari SMK WH Lamongan dari beliau semua saya mendapat ilmu yang berkaitan / berhubungan dengan komputer/Multimedia Saya sangat senang &  bangga magang di perusahaan Riri Saci Media kalau mau tau dalam tentang tempat magang ku bisa buka webnya teman niii alamatnya www.ririsaci.com kalo kamu ingin juga magang seperti saya ..
Ooohh yaa ini .Tentangku ..!!!

NAMA : ANAL MAULUDIN
KELAS : XI MULTIMEDIA
SEKOLAH : SMK WIJAYA SUKODONO, SIDOARJO 

Nahh.. ini ada Foto AKU DAN TEMANKU WILDAN..

    WILDAN                     SAYA (anal mauludin)


Itulah pengalaman magangku..

Wassalamualaikum wr,wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar