Senin, 18 Januari 2016

Fungsi artikel dalam SEO


Berikut ini adalah penjelasan, pengertian, gambar, proses, struktur, tujuan, perbedaan, kegunaan, gejala, mengobati, mencegah, mengatasi, jenis, konsep, sistem mengenai ‘fungsi artikel’

1. sebagai penafsir dan penerjemah berita bagi surat kabar

2 . sebagai wahana diskusi dan sosialisasi gagasan dan kontribusi pemikiran dalam kerangka mencari solusi , serta proses sarana aktualisasi dan eksistensi diri bagi penulis .


SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization, yaitu suatu teknik agar website yang kita buat mudah ditemukan melalui search engine seperti Google sehingga dapat meningatkan visibilitas website atau blognya kawan.






Jadi, jika kawan ingin menjadikan blognya bisa nongkrong di urutan atas search engine, kawan bisa klik link Google Adwords ini dan memasukkan kata kunci yang ingin kawan masukkan untuk mempermudah search engine menujukkan kata kunci yang telah diketikkan user pada search enginenya. Tentunya kata kunci yang kawan masuukan harus sesuai dengan website atau blog yang kawan miliki.




Caranya :
Klik link yang saya beri tadi
Pada kolom Word or phrase (one per line) kawan masukkan kata kunci yang sesuai dengan website atau blog kawan dengan tanda koma sebagai pemisah per-katanya.
Pada kolom Website kawan masukkan URL website atau blog kawan.
Pada Advance option kawan pilih All Counties dan All Languages.
Terakhir, kawan klik Search.


Demikian tips yang bisa VandeSoul sampaikan. Mudah-mudahan website atau blognya bisa mangkring di urutan paling atas pada search engine yang kawan pakai.
Tugas Pra..
ririsaci.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar