Minggu, 10 Januari 2016

BACKLINK

Backlink adalah Link / tautan yang berada di situs lain dan mengarah ke situs kita.Backlinks juga dikenal
sebagai inbound link. Backlink merupakan aspek yang penting dalam hal SEO,karena backlink akan membuka kesempatan situs Anda untuk berada diposisi atas mesin pencari(Page One). Banyak mesin pencari termasuk google yang menjadikan backlink sebagai aspek dalam algoritmanya.jika website Anda memiliki jumlah backlink yang berkualitas dan banyak maka website Anda akan lebih dipandang baik di mata Google.
Fungsi dan Manfaat Backlink

1.Meningkatkan Posisi Blog Pada Serp
Serp merupakan singkatan dari search engine result page.jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya halaman hasil mesin pencari.backlink merupakan hal yang penting dalam menaikkan posisi blog pada mesin pencari.pada artikel yang lain

2. Mempertahankan posisi serp

Jika sudah berhasil meningkatkan posisi blog pada serp.maka kali ini dengan backlink anda harus bisa mempertahankan posisi blog anda di mesin pencari.

3. Meningkatkan Ranking BlogJika ingin blog anda memiliki ranking bagus di Alexa.com atau situs sejenisnya.ada baiknya anda memperhatikan backlink.karena situs seperti alexa.com juga menghitung jumlah backlink.unuk menentukan rankingnya.


ririsaci.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar