Minggu, 10 Januari 2016

Fungsi media sosial dan SEO



Dalam memasarkan website, sosial media dan SEO merupakan suatu alat yang penting. Karena merupakan media yang penting banyak orang yang menggunakan keduanya untuk memasarkan website mereka. Sekarang ini pemilik bisnis di dunia terutama di Indonesia sudah mulai mencari jasa seo untuk meningkatkan kinerja website mereka agar lebih terkenal di dunia online.


Bagaimana SEO dapat membantu Sosial Media?
Semakin bagus pengoptimalkan SEO dari website tersebut, maka semakin besar mendapatkan calon konsumen darisana

Bagaimana Sosial Media Dapat Membantu SEO?

Sosial media pun akan ikut membantu pengoptimalan SEO sebuah website. Contohnya ketika anda mempunyai informasai atau artikel terbaru, maka pemilik bisnis dapat membagikannya ke dalam halaman fan page facebook atau akun twitter tersebut.

Media sosial merupakan salah satu media yang online yang memilki banyak para pengguna yang berada di seluruh dunia ini mudah untuk berbagi , berartisipasi dan juga membantu blog , membuat forum, pembuat wiki dan juga membuat dunia virtual. Seperti halnya yang kita ketahui bahwa jejaring sosial dan juga wiki serta blog adalah bentuk media sosial yang sering kali di gunakan oleh kebanyakan orang.

Ada beberapa orang yang pengatakan bahwa media sosial merupakan media online yang akan memudahkan untuk melakukan interaksi sosial dan juga media sosial yang memakai teknologi serba canggih yang memilki sistem web yang akan menjadikan dialog interatif.

Sosial media yang merupakan situs yang mana setiap para penggunanya bisa membagi atau mencari informasi pribadi atau juga page pribadi yang akan terkoneksi pada orang lain atau teman – temannya. Sosial media juga merupakan sebuah alat yang bisa di jadikan alat promosi yang sangat efektif dan juga efisien

Karena mudahnya sosial media di akses oleh siapa saja. Sehingga jaringan romosi yang akan di lakukan lebih luas. Ada banyak sekali jenis sosial media yang ada sekarang ini seperti halnya : twitter, facebook, blog dan juga lainnya yang mempunyai manfaat seperti media cetak akan tetapi lebih murah dan juga lebih cepat.

Jika anda seorang pengusaha, saya yakin anda akan memilih melakukan pemasaran produk pada sosial media dari pada media cetak. Itulah peran dari sosial media yng cukup menarik perhatian para pengguna sosial media. Selain itu peran yang tak kalah menariknya adalah mudahnya orang berkomunikasi tanpa mengena jarak dan waktu serta dapat berbagai tentang foto, video dan juga tautan. Sosial media memilki beberapa kelebihan seperti membangunn hubungan, kesederhanaan, jangkauan global serta terukur.


Tugas Pra..


ririsaci.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar